Cara Bobol IDM(Internet Download Manager)

Membobol Internet Download Manager IDM tanpa Kode Lisensi, Download jadi lancar!!
Cara buat ngebobol lisensi IDM :

1. buka http://www.internetdownloadmanager.com/download.html

2. Download aja kayak biasa (Download Trial Version) cari Versi terbaru

3. Install Program IDM

4. Setelah Download berhasil IDM minta untuk Reboot / Restart Komputer klik OK aja

5. Setelah Restart tinggal buka IDM klik di Kanan atas Registration > Registration

6. Masukkin Nama Depan, Nama Belakang, Email trus tinggal masukin

Serial Number :
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

pilih salah satu trus Klik OK

7. Prikitiw, beres kan, nah si IDM ngamuk katanya serial numbernya fake alias palsu alias invalid, ya udah biarin aja.

Nah skrng mulai kita ngoprek si IDM

8. Buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc

9. Cari yang namanya Hosts

10. Kalo gak keluar berarti di Hidden, buka aja si hidden komputer, caranya Klik Tools > Folder Options > Pilih tab View > cari Hidden Files and Folders > klik Show Hidden Files and Folders > Apply > Ok

11. Buka lagi C:\WINDOWS\system32\drivers\etc mucul kan si Hosts trus klik kanan aja si Hosts > Open With Notepad

8. Nanti muncul tulisan

127.0.0.1 localhost

9. Kalo sudah ketemu tinggal tambah

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 http://www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 http://www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

dibawah si 127.0.0.1 localhost

10. Jadi ntar hasil akhirnya

127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 http://www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 http://www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

11. Emang ngaruh ya? ngaruh bangetĀ doank kalo belajar Jaringan Komputer pasti tau maksud tulisan IP di atas. buat yang belum tau maksud IP di atas itu kita mengarahkan semua website di atas contoh secure.registeridm.com ke localhost alias ke komputer kita sendiri. Jadi istilahnya mah kita membungkan si Software IDM buat lapor macem-macem ke si empunya IDM.

12. Kalo udah beres tinggal Klik Save atawa Ctrl + S, jangan lupa folder Option dirubah ke hidden lagi guys..

13. Tinggal buka deh tuh IDM,tinggal klik Registration > kalo si Registration gak bisa di klik brarti si IDM berhasil dijinakkan, tapi kalo masih bisa di klik pasti dia minta Nama Lengkap dan bla bla bla tinggal isi lagi aja ikutin langkah 5 dan 6 kalo udah pasti IDM langsung bisa kita pake tanpa kode registrasi kalo masih belum coba restart komputer lagi.

Beres deh , sekrang silahkan gunakan IDM yang tadi uda dijinakkan.

-Selamat Menikmati-

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: